sponsor adsense

Sebuah Pemikiran yang Terlalu....................


.

entahlah dengan judul saya di atas.saya juga tidak mengerti dan memahami dari judul saya itu.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCWhLR2-ChSHKNFnQyTjYXheuwltlowmmSL5AwE1V6Rc8MldayTBMBzERV-N2MOQJWet3TQj1gysJe1xWILMWSAKxueN9FLnXeiBCvvJSxGbomBYSXVT_H7ohpk1Qxk9wbvVP6ZAYWIA/s320/Pemikiran+Anak+Kos+di+Ruang+Sempit.JPG
oke saya mulai bercerita tentang kegalauan saya. entah atau bagaimana saat pertama kali saya masuk di bangku kuliah saya sepertinya tidak nyaman dengan hal ini. Mengapa?? umm mungkin ini tidak sesuai harapan saya atau mungkin dari dalam diri saya sendiri. Yang penting satu pemikiran saya, kuliah dimana saja sama saja tergantung dari dia, mereka ataupun kamu menyikapi hal tersebut.kenapa saya bisa bilang sama saja??umm coba saja pikirkan tentang pemikiran anda. Menurut saya sama halnya saja dengan kata kata yang sudah terkenal yaitu " jika kamu berteman dengan penjual minyak wangi maka anda akan kecipratan wangi dari penjual minyak wangi tersebut". Sudah saya bilang PEMIKIRAN anda yang harus berubah.toh tentu jika anda kuliah di universitas terbaik belum tentu anda yang terbaik namun jika anda kuliah di universotas belum terbaik belum tentu anda yang tidak terbaik. Maka mulai dari sekarang ubahlah PEMIKIRAN anda.

Your Reply